top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Awarding Event Astra Agent Appreciation 2022 with GroovyEO

Pada 12 Mei 2022 seluruh jajaran direksi, property agent dan keluarga besar Astra Land Indonesia telah menyempatkan diri untuk hadir dalam awarding event Astra Agent Appreciation 2021 baik secara OFFLINE di Catur Dharma Hall, Menara Astra, maupun secara ONLINE melalui Zoom. Acara resmi dibuka dengan sambutan hangat dari Bapak Wibowo Muljono selaku Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia, kemudian dilanjut dengan presentasi dari Bapak Alvin Kurniawan selaku Sales & Marketing Planning Dept Head PT Astra Land Indonesia. Acara juga dihadiri oleh beberapa tamu penting yaitu Bapak Michael Atmoko selaku CMO Anandamaya Residences, Bapak Hasan Maududi selaku CMO Arumaya Residences, Ibu Irma Tjandra selaku CMO Asya dan Ibu Elly dari Bank Permata. Tentunya hal yang sangat ditunggu-tunggu dilakukan sebagai puncak acara yaitu penghargaan kepada nominasi kategori Best Agent by Unit, Best Agent by Nominal, Best Office Anandamaya, Best Office Arumaya, Best Office Asya, ALI Best of The Best by Unit, ALI Best of The Best by Nominal, dan juga pengumuman Agenty Loyalty Program Reward.


Penutupan awarding event dilakukan dengan pengundian hadiah berupa Go-Pay Voucher dan juga Bluetooth Speaker serta Air Purifier. Setelah acara berakhir peserta offline memiliki waktu singkat untuk beramah-tamah sesuai protokol kesehatan yang berlaku.


Awarding Event bersama GroovyEO


Awarding event adalah suatu nama yang familiar dalam dunia event. Awarding event sering diucapkan oleh event organizer jakarta maupun di tempat lain untuk menyebutkan sebuah acara penganugerahan terhadap individu, team maupun korporasi terbaik yang berprestasi atau memiliki pencapaian dalam suatu bidang, baik itu program yang sedang di laksanakan atau mempunyai pencapaian yang berguna bagi perusahaan. Melakukan internal awarding event atau event penghargaan lingkup internal perusahaan tentunya baik untuk dilakukan karena merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras karyawan yang sudah mendedikasikan dirinya untuk mendukung perkembangan perusahaan dimana ia bekerja.


Di sebuah perusahaan biasanya awarding event di selenggarakan berdampingan dengan acara-acara tertentu misalnya digabungkan dengan acara makan malam dari suatu rangkaian acara Employee Gathering, Distributor/Dealer Gathering, National Conference ataupun skala terkecil contohnya family outing departemen tertentu di dalam suatu perusahaan. Kategori penghargaan pun bermacam-macam, ada penghargaan formal dan bergengsi sampai ada juga yang hanya sekedar untuk seru-seruan bersama rekan kerja dan membangun suasana kebersamaan dan kompetisi kecil-kecilan di antara karyawan. Seperti PT Astra Land Indonesia yang sudah mengadakan awarding event bersama GroovyEO juga merasakan kepuasan tersendiri sebagai penyelenggara acara, karena dapat melihat senyum bahagia dari rekan kerjanya. Semoga dengan diadakannya awarding kinerja dari agent Astra Land menjadi meningkat dengan positif!


hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event

hybrid event

30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page