top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

BAPPENAS Forum Konsultasi Publik Hybrid Event with GroovyEO


hybrid event

hybrid event

BAPPENAS dalam upayanya mempersiapkan rencana program kerja pemerintah tahun 2023 mengadakan hybrid event yang dihadiri oleh seluruh lapis pegawai. Pegawai yang hadir baik secara offline maupun online bersama-sama mendiskusikan rancangan kerja yang efektif efisien guna pemerintah 2023 kedepan yang lebih cepat tanggap, andal dan presisi. Hybrid event yang berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng pada Jumat, 14 Januari 2022 juga menyampaikan evaluasi dan capaian pembangunan RKP 2021.


Acara turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Inspektur Utama, Bapak Wismana, Staf Ahli Menteri PPN/Kepala Bappenas Bidang Hubungan Kelembagaan, Ibu Diani Sadiawati secara offline dan Menteri PPN/Kepala Bappenas, Bapak Suharso Monoarfa, Sekretaris Kementerian PPN/Sestama Bappenas, Bapak Himawan Hariyoga secara daring atau online.


Dipandu oleh moderator dan narasumber Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi, dan Pengadilan Pembangunan serta seluruh penanggung jawab Prioritas Nasional RKP, sesi diskusi berhasil menjadi highlight dari hybrid event tersebut. Hingga diakhir acara ditutup oleh Staf Ahli Bidang Hubungan Kelembagaan, Dr. Diani Sadiawati, SH., LLM yang memberikan sambutan penutup manis untuk mengawali program kerja yang sudah dibahas dan disusun rapi selama hybrid event Forum Konsultasi Publik 2022.


Hybrid Event Cepat Tanggap dan Penyedia Jasa Event Organizer Professional


Bekerja di industry MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) atau yang umum orang awam sebut adalah industri event membutuhkan kinerja yang cepat tanggap dalam penanganan permintaan klien. Permintaan tersebut harus di tuangkan secara professional dalam setiap tindakannya. Melalui event ini kami berupaya untuk kesekian kalinya menjadi event organizer yang mampu menyediakan jasa perencanaan dan produksi hybrid event cepat tanggap dan penyedia jasa event organizer yang professional.


Oleh karena itu, dalam menangani klien dan menjalankan event, mulai dari offline event, virtual event maupun hybrid event Groovy Event Organizer selalu mengedepankan aspek di atas. Tim yang kami miliki juga sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri event. Atas dedikasi kami dalam setiap menyukseskan acara yang kami produksi, Groovy mendapatkan banyak apresiasi dari klien kami selama 14 tahun berkancah di industri event.


Hal membanggakan tersebut tentunya menjadi penyemangat kami untuk selalu berkembang dan berinovasi serta menambah semangat kami untuk terus membagikan pembelajaran atau ilmu yang kami miliki kepada generasi penerus industri event. Kini julukan penyedia jasa event organizer professional semakin di depan mata untuk kami raih dengan berbagai pengakuan media masa dan klien yang kami miliki.


Penyedia Jasa Event Organizer Professional Menjadi One Stop Event Solution


Groovy selalu berambisi secara positif untuk menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa event organizer professional yang mampu dijadikan one stop event solution bagi calon klien. Mengambil dari nilai visi misi kami yaitu GROOVY (God, Responsibility, Our, Open Hearted, Victory and Youthfull), Groovy akan terus menemukan solusi baru seperti virtual event yang kami luncurkan di bulan juni 2020 lalu. Sebuah solusi yang dapat menjadi jawaban dan penolong setiap insan yang membutuhkan.


Di tahun yang baru ini Groovy sedang membekali diri dengan mempelajari tehnik dan teknologi baru untuk menyambut tantangan dengan professional dan konsep yang segar serta berstandar internasional untuk diberikan kepada calon klien dan menjadi one stop event solution.


hybrid event

hybrid event

hybrid event

24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page