top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

BPOM VOICE 2024 CONTOH ACARA KANTOR YANG SERU

acara kantor yang seru

Pada 30 Januari 2024 Groovy Event Organizer telah dipercaya oleh BPOM untuk menyelenggarakan event BPOM Voice 2024 yang merupakan kompetisi vokal, aransemen musik Mars BPOM dan lagu daerah. Sebuah contoh acara kantor yang seru dimana tidak ada sama sekali presentasi bisnis, hanya kompetisi bakar antar pekerja. BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan lembaga pemerintah di Indonesia yang memiliki tanggung jawab dalam mengawasi dan mengatur keamanan, kualitas, dan efektivitas obat-obatan, makanan, kosmetik, serta produk kesehatan lainnya. Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun BPOM ke-23, Acara BPOM Voice diselenggarakan di Auditorium Gedung Merah Putih lt.8 BPOM RI. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan beberapa juri hebat seperti Bapak Parnel Pakpahan, Bapak Untung P. Siahaan, Onadio Leonardo vokalis band Killing Me Inside dan Ghea Indrawari seorang penyanyi yang merupakan jebolan dari Indonesia Idol yang akan menilai penampilan dari para peserta.


acara kantor yang seru

Acara dibuka dengan upacara lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, Mars BPOM, dan penyampaian laporan penyelenggaraan lomba yang akan disampaikan oleh Ketua Panitia, Bapak Bayu Wibisono, S.Si, Apt, M.A.B selaku Direktur Pengawasan Produksi Obat, Narkotika, Psikotropika dan Prekursor, serta kata sambutan yang disampaikan oleh Ibu Dra. Rita Endang, Apt, M.Kes selaku Plt. Deputi BPOM RI Bidang Pengawasan Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor, dan Zat Adiktif.


acara kantor yang seru

Acara kantor yang seru ini dilanjutkan dengan special performance medley lagu daerah yang dinyanyikan oleh Ghea Indrawari selaku juri acara untuk menyemangati seluruh pegawai BPOM dalam karya dan kinerja melindungi bangsa hingga pelosok negeri. Sebelum memulai perlombaan mc terlebih dahulu membacakan tata tertib dan kategori penilaian, dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan yang telah dipersiapkan peserta lomba beserta penilaian yang dilakukan secara langsung oleh dewan juri. Setelah semua peserta menampilkan bakat-bakat hebat yang dimilikinya acara dilanjutkan kembali dengan special performance dari Ghea Indrawari yang mengajak turut seluruh peserta untuk bernyanyi bersama menyanyikan lagu Jiwa yang Bersedih. Lagu yang sedang hits digandrungi oleh masyarakat Indonesia tersebut berhasil membangkitkan kembali semangat peserta yang sedang menunggu pengumuman pemenang.


acara kantor yang seru

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah kepada para pemenang, yang diteruskan dengan sesi dokumentasi bersama dengan dewan juri dan seluruh grand finalis BPOM Voice. Melaksanakan acara kantor yang seru tentunya memerlukan partner event organizer yang cocok agar proses persiapan juga seru. Seperti halnya BPOM yang mempercayakan Groovy Event Organizer agar acaranya berjalan lancar. Pada kesempatan kali ini Groovy Event Organizer juga membantu BPOM dalam sistem penilaian peserta. Tim kami akan membantu mengakumulasi nilai yang diberikan keempat juri agar bisa ditampilkan pada prompter yang disediakan. Selain itu Groovy Wvent Organizer juga menyediakan LO untuk juri yang hadir.


acara kantor yang seru

Tidak lupa juga penyediaan sistem onlive event karena BPOM Voice 2024 merupakan hybrid event. Nah kalau seperti ini, yakin mau urus sendiri acara perusahaan Anda? Serahkan kesulitan Anda kepada Groovy Event Organizer agar Anda bisa menukmati acara kantor yang seru dengan tenang dan senang. Kami dengan bangga mempersembahkan Groovy Event Organizer (EO) yang memiliki keahlian dan pengalaman profesional. Setiap acara yang kami kelola dijamin memberikan pengalaman tak terlupakan dengan perencanaan yang teliti dan layanan terbaik. Percayakan acara Anda kepada kami dan nikmati perencanaan yang detail, dan hasil yang memuaskan. Jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang untuk membahas kebutuhan acara Anda dan raih kesuksesan acara Anda dengan dukungan dari tim profesional Groovy Event Organizer Jakarta

112 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page