top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Diajak Keliling Indonesia Bareng Event Roadshow Jobstreet

Event Roadshow

Selama tahun 2024, Jobstreet telah berhasil mengadakan lebih dari 10 event roadshow di beberapa kota Indonesia seperti Jakarta, Jogjakarta, Batam, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, Bandung, Solo, dan Bali. Event roadshow ini diadakan dengan tujuan mempromosikan Jobstreet sebagai platform untuk mencari karyawan potensial di perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan Jobstreet. Dalam event roadshow Jobstreet ini, Groovy Event organizer dipercaya sebagai business matcher yang menjadi perantara untuk menghubungkan dua atau lebih pihak yang saling membutuhkan, namun belum saling mengenal atau terhubung. Selain itu, Groovy juga membantu melakukan pemesanan lokasi yang tepat untuk event berlangsung serta berbagai macam kebutuhan yang diperlukan selama event seperti mempersiapkan merchandise untuk peserta acara.


Sebuah perusahaan biasanya memiliki event organizer yang sering mereka ajak kerjasama dalam sebuah event. Groovy event organizer salah satu event organizer profesional Jakarta yang beruntung untuk bisa bekerjasama dengan Jobstreet dan dipercayai untuk event besar mereka. Kami diajak untuk mengelola event roadshownya karena kami mampu menawarkan keahlian dan pengalaman yang mumpuni dalam mengatur acara yang kompleks dan dinamis. Jika sebuah event roadshow tidak menggunakan event organizer, berbagai masalah dapat timbul, mulai dari koordinasi yang buruk hingga eksekusi yang tidak efisien. Tanpa pengalaman dan jaringan yang luas yang dimiliki oleh event organizer, perusahaan mungkin menghadapi kesulitan dalam mengatur logistik, seperti transportasi, penginapan, dan perlengkapan acara. Groovy event organizer memiliki kemampuan untuk merencanakan dan mengeksekusi acara dengan lancar, mulai dari logistik, koordinasi, hingga detail kreatif yang menarik.


Event Roadshow

Kami juga memiliki jaringan luas dengan vendor dan penyedia layanan di seluruh kota Indonesia, sehingga dapat memastikan semua aspek acara berjalan sesuai rencana dimanapun acara berlangsung. Selain itu, Groovy event organizer sudah berpengalaman sejak 17 tahun yang lalu sehingga mampu mengatasi tantangan tak terduga dengan cepat dan efisien, serta memberikan ketenangan pikiran bagi perusahaan. Kami memaksimalkan manajemen acara agar dapat menghindari ketidaksempurnaan dalam penjadwalan, komunikasi dengan vendor, serta pengelolaan anggaran yang kurang efektif. Singkatnya kami memberikan pengalaman yang berkesan dan terorganisir dengan baik sehingga menimbulkan citra yang baik di mata audiens menjadi alasan utama mengapa perusahaan memilih untuk berkolaborasi dengan kami dalam event roadshow.


Efek lainnya jika Anda menggunakan jasa event organizer profesional saat menjalankan event roadshow adalah rasa tenang saat menjalankan acara dengan menangani semua aspek perencanaan dan pelaksanaan. Dengan pengalaman dan keahlian kami, kami dapat mengantisipasi dan mengatasi potensi masalah sebelum menjadi kendala, sehingga perusahaan dapat fokus pada tujuan utama acara tanpa khawatir akan hal-hal teknis. Selain itu, komunikasi yang efektif dan transparan dari event organizer memastikan perusahaan selalu mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan acara. Dengan demikian, perusahaan merasa yakin bahwa acara mereka berada di tangan yang kompeten dan dapat diandalkan, menciptakan rasa tenang dan percaya diri sepanjang proses berlangsung.


https://www.groovyeo.com/post/big-leap-indonesia-summit

Bekerjasama dengan event organizer, perusahaan bisa mengalokasikan sumber daya internal untuk menangani produktivitas utama mereka tanpa memikirkan detail acara. Singkatnya, tidak menggunakan event organizer dapat menyebabkan stres yang tinggi, waktu dan biaya tambahan, serta hasil acara yang jauh dari harapan.Hindari stress berkelanjutan dengan menghubungi Groovy Event Organizer untuk acara Anda yang berkelas.


https://www.groovyeo.com/post/big-leap-indonesia-summit

36 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page