top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Enesis Achieve Another New Height Virtual Event 2022


virtual event

Enesis mengadakan virtual event bertemakan “Achieve Another New Height” yang diselenggarakan pada 15 Febuari 2022. Sebuah event yang dimaksudkan untuk pesta akhir tahun seluruh pegawai Enesis ini secara sukarela membagikan banyak hadiah kepada seluruh lapisan pegawai yang mengikuti acara dari awal hingga akhir.


Virtual event dibuka dengan lantunan lagu Indonesia Raya dan Mars Enesis serta video kaleodoskop aktifitas perusahaan Enesis selama tahun 2021. Banyak kenangan manis terputar dalam cuplikan video kaleodoskop tersebut yang menyentuh hati para penonton. Sesi acara dilanjutkan dengan presentasi materi dari Pak Johnny Katio selaku Chief Executive Officer, Pak Andrew Bernadus selaku Chief Finance Officer, Pak Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales and Marketing Officer, Ibu Rini Yuliani selaku Chief Marketing Research Officer, Pak David Chendra selaku Chief Supply Chain Officer, dan Pak Rayendra Prasetya selaku Chief Human Resource, Legal, Public Relation Officer.


Materi yang cukup padat tersebut merupakan gambaran tentang rencana bisnis perusahaan Enesis kedepannya yang akan mengarahkan kinerja pegawai dengan baik. Walaupun padat, penyajian materi tetap diselingi dengan pembagian hadiah menggunakan aplikasi game interaktif, Kahoot It. Peserta beruntung berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1.000.000 uuk juara pertama, Rp700.000 untuk juara kedua, dan Rp500.000 untuk juara ketiga.


Pemilihan Narasumber yang Sesuai dengan Tema Virtual Event


Memilih narasumber yang sesuai dengan tema tentunya tidak mudah, perlu banyak pertimbangan sebelum memutuskan siapa narasumber yang akan diundang ke virtual event. oleh sebab itu, perlu bantuan pihak professional yang akan membantu anda untuk menghubungi dan mencari narasumber terbaik bagi virtual event anda.


Groovy yang sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun, dapat membantu anda untuk memilih dengan tepat dan menghubungi narasumber secara cepat. Kami menjaga silahturahmi dengan para manager dan narasumber terdahulu dengan baik, sehingga tim tidak akan kewalahan dalam menghubungi narasumber yang diinginkan secara cepat. Tepat dari segi tema yang diajukan dan juga budget yang diberikan, keduanya mumpuni untuk kami sematkan dalam proposal event.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event






63 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page