top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Event Organizer Terbaik untuk Menyediakan Manpower Booth Flimcol Yang Berkualitas

event organzier

Pada tanggal 12 Juni yang lalu banyak event organizer disibukkan dengan acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang sekarang dikenal dengan Jakarta Fair Kemayoran. Acara ini merupakan salah satu acara terbesar dan paling dinantikan di Indonesia. Jakarta Fair Kemayoran dapat menarik ribuan pengunjung setiap harinya. Kesuksesan acara ini sangat bergantung pada peran Event Organizer terbaik yang secara profesional mengemban event dari brand-brand di dunia. Sebuah event organizer tidak hanya bertanggung jawab atas perencanaan dan pelaksanaan acara ataupun ide aktivitas yang berlangsung di booth, tetapi juga menyediakan Sales Promotion Girls (SPG) dan Sales Promotion Boys (SPB) berkualitas untuk berbagai merek.


event organzier

Flimcol sendiri merupakan minuman kolagen yang memiliki kandungan 5.000mg Marine Collagen Tripeptida didalamnya yang diformulasikan di Korea. Flimcol berfungsi untuk mencerankan, mengencangkan, serta menyehatkan kulit hingga kuku. Dalam kesempatan kali ini, Groovy telah menyediakan tim SPG yang profesional dan berpengalaman, yang sudah dilatih untuk memiliki pengetahuan yang baik mengenai produk serta mempromosikannya dengan cara yang menarik dan efektif. Kami juga memastikan bahwa tenaga kerja kami memiliki keterampilan komunikasi yang baik, fasih dalam berbahasa inggris, dan dapat beradaptasi dengan perubahan yang mungkin terjadi selama acara. Saat menjalankan acara PRJ, Groovy event organizer mengemban dua tugas di dua booth sekaligus! Hal ini menjadi pencapai besar karena klien yang kami tangani juga dari perusahaan besar dan ternama.


event organzier

Event Organizer memainkan peran penting dalam kesuksesan PRJ dengan menyediakan SPG berkualitas dan ide aktivitas menarik untuk booth. EO profesional mampu menangani kebutuhan dua merek sekaligus, memastikan bahwa setiap merek mendapatkan representasi terbaik. Dengan rekrutmen selektif, pelatihan menyeluruh, dan koordinasi yang efektif, EO memastikan bahwa SPG dapat bekerja dengan profesionalisme yang tinggi. Selain itu, dengan ide-ide kreatif untuk aktivitas di booth, EO membantu meningkatkan interaksi pengunjung dan memaksimalkan eksposur merek di acara besar seperti PRJ. Mengandalkan EO yang berpengalaman adalah kunci untuk menciptakan pengalaman pameran yang memukau dan sukses.

71 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page