top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Flimty Product Launching "Flimeal"



Di akhir bulan februari lalu, tepatnya 28 Februari 2023, FLIMEAL merilis varian rasa barunya yakni, rasa taro, rasa stroberi, dan rasa vanila. Flimeal sendiri merupkan minuman pengganti makanan atau Meal Replacement yang dapat membantu Anda dalam kegiatan program diet atau membantu menurunkan berat badan. Flimeal dalam pembuatannya menggunakan bahan-bahan alami yaitu, protein kacang-kacangan, protein kedelai isolate, beras cokelat, biji chia seed, bubuk flaxseed oil, stevia, dan lainnya yang sangat teruji baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein tanpa mengkonsumsi makanan dalam jumlah berlebihan. Flimeal sangat cocok menjadi pilihan pengganti makanan para vegetarian karena komposisinya dari nabati.


Kembali ke agenda acara, melalui tema acara Flimty “Solusi Gizi Masa Kini”, Flimty bersama ahli gizi, Dennis Hadi selaku CEO Flimty, Ibu Esti Nurwanti, S.Gz, RD,MPH,Ph.D selaku CEO Gizi Nusantara, Ahli Gizi lainnya, Main Distributor dan Distributor Flimty, Brand Ambassador Flimty dan Media membuka acara dengan kata sambutan dari Pak Dennis Hadi. Level up sedikit dari kegitan biasanya, kali ini Flimty menampilkan sedikit proses hasil uji lab. Setelah itu acara dilanjutkan dengan Ibu Esti Nurwanti, S.Gz, RD, MPH, Ph.D selaku CEO Gizi Nusantara untuk bergabung dengan kita nih agar hari itu kita sama-sama belajar tentang gizi dari expert-nya.



Setelah bincang-bincang mengenai gizi dan juga produk Flimeal, Brand Ambassador Flimty, Vabyra Mauriz, Pamela Aigann, dan Vivi Cen beserta Bapak Dennis Hadi, diminta untuk maju ke depan agar bisa merilis rasa baru Flimeal. Box besar dibawa ke tengah panggung, mengejutkan seluruh hadirin. Telah dihias dengan berbagai keyvisual Flimeal ternyata box tersebut berisikan confetti untuk meramaikan suasana prosesi launching. Setelah launching berlangsung seluruh hadirin bisa mencicipi varian rasa baru dari Flimeal yang sudah disiapkan Groovy Event Organizer sebagai EO product launching Flimeal.


Flimty juga mengumumkan bahwa akan ada kejutan untuk hadirin bahwa, Flimty akan bekerjasama dengan girlband ternama dari Korea Selatan, Blackpink. Info tersebut masih dirahasiakan hingga Bulan Maret lalu, Flimty melakukan pameran seni Flimty x Blankpink.



161 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page