top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Hybrid Event Green Infrastructure Initiative in Solo 2021

Hybrid event roadshow bertemakan green infrastructure initiative ini merupakan event yang diselenggarakan oleh GIZ. GIZ (Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit) sendiri merupakan perusahaan international milik pemerintah federal Jerman yang beroperasi di berbagai bidang, biasanya GIZ bekerjasama dengan pemerintah negara, lembaga negara, atau sektor swasta. Dalam pengoperaasiannya GIZ membantu negara berkembang untuk mengelola pembangunan yang bekerlanjutan dan pengelolaan sumber daya.


Jika sebelumnya roadshow melewati Kota Bandung dengan tajuk “The 1st Workshop on Pre-Selection of Investment Projects for The Pipeline of The Indonesian - German Green Infrastructure Initiative (GII) Waste and Wastewater in Bandung” dan Kota Bali bertitle “The 2nd Workshop on Pre-Selection of Investment Projects for The Pipeline of The Indonesian - German Green Infrastructure Initiative (GII) Solid Waste Management Sector in Klungkung, Bali”, Kota Solo merupakan destinasi hybrid event roadshow ketiga yang dikunjungi oleh tim GIZ dan Groovy EO dengan mengusungkan tema “The 3rd Workshop on Pre-Selection of Investment Projects for The Pipeline of The Indonesian - German Green Infrastructure Initiative (GII) Urban Public Transport Sector in Solo City”.


Di hybrid event ketiga ini bertujuan untuk mengadakan workshop yang membahas usulan proposal pembangunan urban public transport di Kota Solo bersama beberapa perwakilan negara dari Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Bappenas, Bappeda Provinsi, Dinas Perhubungan dan juga beberapa instansi terkait.


Layanan Jasa Hybrid Event Terbaik untuk Green Infrastructure Initiative Roadshow


Dalam memberikan pelayanan jasa hybrid event terbaik membutuhkan keahlian khusus dalam bidang livestreaming dan tentunya event management hospitality. Seperti Groovy dalam setiap pelayanannya sangat mengutamakan tingkat kepuasan dari klien. Oleh sebab itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan penuh sesuai dengan permintaan klien. Contohnya GIZ yang merasa sangat puas dalam pelayanan hybrid event kami bahkan mengatakan, “Saya baru kali ini loh merasa dekat sekali dengan tim EO, sangat nyaman dan professional, ga perez yaaa”. Tentunya senyum manis mereka membuahkan kelegaan yang dalam di hati kami sebagai event organizer yang bertugas untuk membantu menyelenggarakan event roadshow mereka.


Groovy membantu dalam proses menyusun rundown, memastikan acara berlangsung dengan lancar, mulai dari registrasi, livestreaming, interpreter, memilih vendor dan juga bagian food and beverage. Dari apa yang kita kerjakan, boleh dikatakan bahwa Groovy event organizer memang mumpuni untuk menjadi event organizer yang memberikan layanan hybrid event terbaik atau menjadi one stop solution bagi event yang akan kamu selenggarakan, baik itu virtual event atau online event, offline event yang berstandar protokol kesehatan, maupun hybrid event Groovy mampu untuk menjabat tantangan tersebut.


Tim kami akan berusaha merancang acara sesuai dengan kebutuhan dan dan keinginan anda dengan konsep yang menarik. Anda juga bisa mendiskusikan serta bertukar ide ide dengan tim kami agar mencapai tujuan bersama. Bqeberapa perusahaan juga sudah mempercayai Groovy sebagai pilihan penyedia jasa hybrid event terbaik mereka.


Keseruan Apa Saja yang Terjadi di Hybrid Event Green Infrastructure Initiative in Solo 2021


Hybrid event kali ini cukup menarik karena rangkaian eventnya yang sangat padat dan unik. Hari pertama peserta mengunjungi kantor Bapak Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk ramah-tamah dan membahas sedikit tentang proyek yang akan diusulkan pada hari kedua. Hari kedua, peserta dipadati dengan workshop menarik tentang urban transportation, di Hotel Alila Solo, dihadiri oleh 60 peserta offline dan online. Tentunya event offline yang kami selenggarakan sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang ada karena kami ingin memberikan pelayanan hybrid event terbaik untuk seluruh klien kami. Malamnya tim GIZ dan Groovy EO sudah menyiapkan dinner untuk para peserta. Istimewanya adalah Bapak Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka juga mengikuti acara makan malam ini.


Save the best for the last, yang paling unik dari serangkaian workshop ini adalah field trip. Di hari terakhir event, GIZ selalu menyempatkan waktu untuk terjun langsung ke lokasi yang menjadi usuluan proyek tiap provinsi untuk melihat secara langsung perkembangannya. Kunjungan kali ini peserta merasakan secara langsung transportasi umum Batik Solo Trans, yaitu layanan masyarakat berupa transportasi umum bus yang beroperasi di kota Surakarta dan terintegrasi dengan beberapa stasiun serta bandara.


Selanjutnya peserta menjajal suasana baru dengan menaiki Sepur Kluthuk Jaladara yaitu kereta api uap yang beroperasi sebagai kereta wisata di Kota Surakarta. Kereta api ini berjalan melewati beberapa titik Kota Surakarta, sensasi menaiki kereta api ini akan membuat kamu merasa seperti artis dadakan! Semua mata tertuju padamu. Yuk, intip keseruan acaranya lewat dokumentasi dibawah ini!


hybrid event

hybrid event

hybrid event terbaik

hybrid event terbaik

hybrid event

hybrid event

hybrid event terbaik

hybrid event

hybrid event terbaik

hybrid event

hybrid event terbaik

hybrid event

hybrid event terbaik

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page