top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Karya Kreatif Banten 2021 (Hybrid Event)

Pemerintah Daerah Provinsi Banten bersama Bank Indonesia Provinsi Banten menyelenggarakan acara Karya Kreatif Banten (KKB) Tahun 2021 yang mengambil tema ”Semangat Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Melalui Penguatan UMKM Go Digital, Go Ekspor, dan Akselerasi Dukungan Digitalisasi dalam Sistem Pembayaran Retail dan Ekonomi Keuangan Daerah”. Hybrid event nan megah tersebut dilaksanakan pada Senin, 11 Oktober 2021, dengan maksud membantu perekonomian negara ke jenjang lebih baik dan memperkenalkan UMKM Indonesia yang mampu bersaing kepada khalayak ramai.

Hybrid event Karya Kreatif Banten Tahun 2021 juga menjadi ajang pameran produk UMKM Potensial, dimana UMKM diberi kesempatan bertemu dengan calon buyer dari dalam dan luar negeri atau partner dalam rangka memperluas mitra bisnis secara daring maupun luring.


THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)













28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page