top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Offline Event Maersk Kick-off Meeting 2022


offline event

Pengadaan offline event di tahun 2022 sudah mengalami peningkatan frekuensi dibanding tahun 2021 maupun 2020 awal pandemi COVID-19 muncul. Pada 21 Januari 2022, Maersk mengadakan offline event perdana mereka setelah 2 tahun lamanya tidak mengadakan pertemuan tatap muka dengan tajuk Maersk Kick-off Meeting. Registrasi dibuka pada pukul 17.30, peserta yang datang menyambut area photobooth yang telah disediakan dengan antusias maksimal. Bebagai pose unik dan nyentrik diperagakan sebagai bentuk curahan isi hati yang sedang berbahagia karena dapat berkumpul kembali dan membuat kenangan baru.


Setelah itu peserta offline event diarahkan untuk masuk ke area Ballroom Hotel Ayana Midplaza untuk memulai agenda kick-off meeting yang diawali dengan doa khusyuk kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat nya kita semua bisa berkumpul bersama dan semoga di lindungi selama acara. Salah satu petinggi Maersk Indonesia Bapak Erry Hardianto juga datang secara langsung untuk memberikan pidato pembukaan.


Kick-off meeting kali ini tidak dipadati dengan agenda yang cukup berat dimana acara kick-off biasanya membahas rencana dan strategi perusahaan yang dapat membakar isi kepala. Acara kick-off yang diselenggarakan oleh Maersk diisi dengan agenda yang merelaksasi pikiran, jiwa dan raga para pekerjanya. Seperti pengumuman video kompetisi, live music, doorprize, games, pencarian King and Queen of the Gala. Kejutan akhir yang diberikan Maersk untuk memanjakan karyawannya adalah Maersk menyediakan waktu berdiskoria bersama tanpa lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak. Walaupun berjarak musikyang melantun tetap membuat karyawan yang datang asik berjoget ria serasa tanpa batasan.


Groovy Is Ready to Beat 2022


Sudah bertahun-tahun lamanya kami berkecimpung dalam industri event dah bahkan sempat diterpa berbagai tantangan di tahun 2022. Namun, kami tidak menyerah untuk memberikan jasa terbaik, sudah saatnya kita bangkit kembali. Groovy juga telah berkesempatan untuk mensupport beribu produksi acara secara offline, online ahkan hybrid event sekalipun dengan menyediakan sistem dan fasilitas offline terbaik, seperti led walls, dekorasi, venue, dan juga menyediakan manpower yang well qualified di bidangnya masing-masing.


Ambisi kami untuk menjadi one stop event solution didukung dengan relasi kami bersama beberapa vendor hebat. Tidak hanya itu kami juga membuka diskusi terbuka kepada perusahaan yang ingin berkolaborasi bersama kami. Dengan modal tekad dan keberanian yang professional kami yakin dapat menjadi pemenang terbaik di tahun 2022.


offline event

offline event


25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page