top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Press Conference Launching McEasy Offline Event

Terlaksanakan pada 18 Mei 2022 yang lalu, offline event Press Conference Launching McEasy berhasil diselenggarakan tanpa kendala. McEasy merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan aplikasi Vehicle Smart Management System (VSMS). VSMS adalah GPS tracker yang terintegrasi dengan aplikasi fleet management, sehingga membantu Anda untuk memantau dan mengendalikan seluruh armada (truk, bus, dan mobil) secara real-time 24/7. Produk VSMS dari McEasy sudah sering digunakan oleh perusahaan besar seperti FedEx, Cleo, Rosalia, Karena VSMS dari McEasy sudah terintegrasi dengan proses bisnis yang sudah berjalan di perusahaan menggunakan sistem API. Selain itu, McEasy selalu melakukan yang terbaik untuk meluncurkan inovasi produk agar memberikan layanan dan user experience tercanggih bagi pelanggan.


Keunggulan lainnya yang dapat dilakukan oleh VSMS produk dari McEasy adalah mampu melakukan Fleet Management yang akan menampilkan data secara detail, status armada, sopir hingga bahan bakar. Fleet Operations yang melaporkan history dan lacak kendaraan secara realtime 24/7. Selain itu fitur Dashboard and Analytics yang bertugas Mengolah data, menyajikan report, dan mengirimkan notifikasi berkaitan dengan fleet. Groovy juga memiliki beberapa persamaan dengan dengan produk VSMS dari McEasy, yaitu dengan menyuguhkan konsep ide offline event yang inovatif dan juga memantau serta mengendalikan proses perkembangan acara dari A-Z. Groovy EO juga akan memberikan laporan terkait pelaksanaan event yang di antaranya laporan keuangan dan juga hasil pelaksanaan.


Offline Event Organizer terbaik dan terpercaya


Berkontribusi selama 15 tahun di Industri event organizer membuat kami familiar dengan alur kerja yang cepat dan juga dinamis. Tim kami selalu berusaha untuk terus tetap berkembang seiring dengan tren, bahkan menciptakan tren itu sendiri. Berbuahkan manis, pada tahun 2020-2021 salah satu alternatif untuk offline event kami, yaitu first affordable online event kami laris manis di kalangan pembisnis, perusahaan dan juga pemerintahan.


Meskipun sempat tidur sementara di offline event, namun Groovy EO siap untuk kembali melakukan offline event berskala kecil maupun besar di tahun 2022. Groovy menangani persiapan, pelaksanaan hingga laporan event secara rapi dan detail. Timeline dalam progress dan persiapan sudah tersusun dengan matang serta tim yang cekatan sigap dalam memenuhi kebutuhan event anda. Seperti Groovy menjalankan launching event McEasy dengan profesional dan koordinasi yang responsif. We're stronger than ever and ready to rock your offline event in 2022!


offline event

offline event

offline event

offline event






49 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page