top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Bandung Roadshow Pelatihan Generasi #GuruGemilang dari GenEd

Diperbarui: 30 Sep 2022


Generasi #GuruGemilang

Pada, Jumat, 12 Agustus 2022 berlokasi di Balai Sartika Bikasoga, GenEd mengadakan acara Peluncuran Pelatihan Generasi Guru Gemilang Kota Bandung. Bertatap muka secara langsung dengan sesama 250 Guru, perwakilan dari 30 Sekolah Negeri Kota Bandung, dan 274 orang unsur pimpinan sekolah, GenEd meresmikan kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung beserta Sekolah Inspirasi. Peresmian ditandai dengan perjanjian Program Generasi #GuruGemilang ditandatangi oleh CEO/Founder GenEd, Anggaris Anggia Cininta Priatna "Ghea", dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar.


Generasi #GuruGemilang

Beberapa insan belum mengenal dengan baik tujuan GenEd didirikan yakni, menciptakan guru inovatif untuk meningkatkan pemikiran kritis membuat perubahan masa depan, siap untuk berkembang dalam medan Revolusi Industri 4.0., oleh karena itu melalui kerja sama ini GenEd melebarkan sayap intensitas kerja agar dapat meraih visi misi. Meskipun kita bergerak menuju Revolusi Industri 4.0. tetapi inovasi tidak selalu membutuhkan teknologi. Terkadang inovasi membutuhkan perencanaan ulang dan rekonstruksi sistem serta perspektif yang ada terlahir kembali menjadi sesuatu yang berbeda.


Berikut testimoni dari program pelatihan yang dilakukan oleh GenEd "Materi yang di sampaikan mudah dipahami. Materi-materi yang disampaikan selama pelatihan sangat menarik, dapat menambah wawasan kita untuk lebih baik lagi dalam melakukan proses pembelajaran." ucap Ibu Lismawati, Guru dari SMKS Armida Abdulladin dan juga "Manfaat dari pelatihan ini sangat baik untuk pengembangan pendidikan." dari Ibu Nurbania, pengajar SMKN Tapango.


Generasi #GuruGemilang

Kepakan sayap pertama terjadi di Bandung bekerja sama dengan mitra profesional, Delloite. Mengandeng industri, akademisi, dan komunitas pendidikan, GenEd telah merancang serangkaian program transformatif untuk membantu pendidik, guru, dan calon guru menemukan kembali cara mengajar dan menghadirkan inovasi di setiap kesempatan belajar sehingga pendidik dapat meningkatkan pemikir kritis yang kelak terus membentuk dunia. Melalui acara ini GenEd membagikan pengalaman metode/inovasi belajar dari seluruh dunia kepada pelaku pendidikan untuk menghadirkan inovasi dikelas. Beberapa narasumber akan mengisi topik pelatihan, antara lain: literasi informasi, literasi data, pemikiran desain, dan pemikiran kewirausahaan. Sesi acara terdiri dari sharing tentang peningkatan interaksi di kelas dengan murid, seperti Apa sih, syarat paling penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang inovatif? Lalu, topik Kesenjangan Keterampilan Abad Ke 21. Acara juga dimeriahkan dengan acara pembukaan yang menampilkan seni musik Angklung serta pemberian plakat kepada pembicara dan instansi terkait. Sebelum acara ditutup dilakukan Kegiatan Lokakarya yaitu kegiatan yangberupa Sharing dan diskusi cerita untuk membuat suasana kelas dan sekolah yang interaktif dan inovatif dari perwakilan para Guru dan Pimpinan Sekolah dengan membagi grup lokakarya menjadi 3 bagian.


Event Organizer Terbaik Dalam Menangani Roadshow Event


Event Organizer Terbaik

Mengadakan event roadshow menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan suatu produk kepada orang banyak sebagai media untuk promosi atau marketing. Promosi produk menjadi bagian penting dalam sebuah bisnis, agar semakin banyak orang yang mengenal brand perusahaan dan tertarik untuk membeli produk yang dipasarkan. Unik dan menarik merupakan kunci kesuksesan event roadshow. Roadshow event biasanya diadakan di tempat-tempat keramaian, seperti acara festival, kampus, lapangan, taman kota, CFD (Car Free Day) dan hotel atau aula (untuk roadshow event internal) serta tempat lain yang sekiranya dilalui oleh banyak orang.


Meksipun rencana dan konsep roadshow event sudah matang, perusahaan masih tetap membutuhkan event organizer agar acara roadshow dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses. Pemilihan event organizer yang tepat menjadi hal terbaik perusahaan anda lakukan. Pemilihan tersebut mengarahkan kesuksesan event dan ketertarikan masyarakat terhadap event anda karena pemilihan tema dan konsep unik dan menarik yang dibawakan. Terkadang, ada beberapa perusahaan yang juga mengadakan roadshow di tempat yang sama, sehingga Anda harus memiliki kelebihan tersendiri sebagai pembeda dari perusahaan lainnya. Pastikan jika acara roadshow Anda menjadi acara yang paling meriah dibanding dari perusahaan lainnya. Namun, untuk mencapai tujuan ini Anda membutuhkan Event Organizer handal untuk bisa menanganinya dengan sempurna.


Menemukan sebuah Solusi Event Roadshow Sukses dan bisa diterapkan dalam acara roadshow anda. Persiapan acara roadshow harus dilakukan dengan baik dan matang, oleh karena itu membutuhkan event organizer handal karena sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya. Dengan begitu, acara roadshow akan berlangsung sesuai rencana awal karena terpantau dan diarahkan secara langsung oleh tim event organizer. Salah satu EO yang bisa membantu Anda dalam menerjemahkan rancangan acara roadshow yang lancar dan sukses menjadi nyata adalah Groovy event organizer. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri MICE terutama di bidang roadshow event, peralatan dan perlengkapan yang memadai serta tim yang solid, acara Anda akan kami gagas dengan serius sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Tujuan yang Anda idamkan untuk menarik minat banyak orang akan terwujud. Alhasil, kesadaran dan perhatian terhadap perusahaan pun akan meningkat seiring keberhasilan acara roadshow.

Percayakan roadshow event Anda kepada Groovy event organizer, Mengadakan event roadshow menjadi lebih mudah bersama Groovy event organizer, hubungi kami melalui nomor Whatsapp +62 878-7868-6286 (Samuel, English speaker), +62 859-5960-7026 (Aubrey, Indonesia Speaker), +62 817-886-536 (Jenny, Mandarin speaker).


Event Organizer Jakarta Terbaik dan Terpercaya


Event Organizer Terbaik

Groovy Event Organizer adalah perusahaan penyedia jasa event organizer Jakarta yang didirikan pada awal bulan April 2007, seluruh tim kami selalu siap sedia menghandle terlaksananya sebuah event baik offline, online maupun hybrid sesuai dengan kebutuhan Anda. Groovy event organizer juga mampu mengadakan acara formal ataupun semi formal perusahaan dan profesionalitas dalam menyelenggarakan bermacam event indoor dan outdoor.


​Seluruh team Groovy Event Organizer (EO) merupakan personil terbaik dan terpercaya yang siap memberikan konsep kegiatan sesuai dengan kebutuhan klien serta terbuka diskusi untuk bertukar ide hingga pembahasan untuk acara perusahaan. Jenis event seperti exhibition internasional maupun nasional, gathering dan awarding event, launching produk dan brand activating, seminar atau webinar, virtual event, hybrid event sudah sering kami garap dan sesuai dengan visi kami sebagai EO Jakarta terbaik dan terpercaya kami akan membantu penyelenggara acara Anda dengan penyajian kepada masyarakat secara istimewa dan menarik.


Mulanya, Groovy Event Organizer dari kumpulan kreatif muda yang percaya diri dan optimis di bidang Jasa Event Organizer Jakarta dan di Indonesia, maka kami sepakat membentuk tim baru yang lebih matang dan solid untuk dapat menciptakan sesuatu yang lebih kreatif dan bisa diterima oleh masyarakat. Kami menjadikan Groovy sebagai wadah penyalur bakat dan kendaraan untuk mecapai mimpi masing-masing dengan tujuan yang satu padu. Kami sangat berdedikasi menerjemahkan gambaran besar (visi) dan cerita (tujuan) klien kami ke dalam perwujudan nyata acara yang kuat dan inovatif serta mendorong penciptaan nilai yang lebih besar bagi organisasi dan penrusahaan mereka.

53 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page