top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Ship to Shore Rights South East Asia - IOM UN Migration

The International Organization for Migration (IOM) merupakan organisasi yang didirikan pada tahun 1951, Badan organisasi IOM bergerak dibidang merupakan organisasi antar pemerintah (PBB) yang terdepan dan berdedikasi untuk mempromosikan migrasi yang berperikemanusiaan dan teratur yang bermanfaat bagi semua. IOM bertugas untuk mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya pemahaman tentang isu migrasi, membantu pemerintah dalam menangani tantangan migrasi, mendorong pembangunan sosial dan ekonomi melalui migrasi, dan menegakkan martabat serta kesejahteraan migran, keluarganya, dan komunitasnya. Pada tanggal 28-30 September 2021 IOM mengadakan event virtual "Pelatihan Identifikasi dan Penanganan Korban Tindak Pidana Perdagangan Orang bagi Petugas Garda Depan di Sektor Perikanan di Indonesia" dimana banyak masyarakat Indoesia menjadi korban perdagangan orang khususnya anak-anak dibawah umur sehingga perlunya peningkatan sosialisasi terhadap topik tersebut guna membangun kesadaran masyarakat. Online event tersebut menjadi lebih intens dengan adanya diskusi kelompok yang dibantu oleh IOM, sehingga pertanyaan dan pernyataan yang ada bisa dibahas lebih signifikan. Panitia juga membagikan hadiah voucher untuk para pemenang. Virtual event ini makin meriah dengan adanya tiktok challange, peserta berjoget dengan riang mengikuti alunan musik. Pembahasan topik yang berat dan padat dicairkan dengan kegiatan selingan yang menarik mampu membangkitkan antusias para peserta. Bahagia peserta dan klien tentunya juga menjadi kebahagiaan Groovy selaku event organizer yang turut membantu jalannya acara dari awal hingga akhir.

THIS YEAR, EVERYONE WINS. Sudah saatnya kita bangkit dari "tidur", mengejar keterpurukan akibat pandemi, serta mencapai gol-gol baru di tahun ini. Semua jenis event bisa dibuat full virtual 100% (dengan Green Screen) atau hybrid (dengan audiens offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Gathering, Launching, Seminar / Conference, Anniversary, apapun tujuan event anda, pastikan dibuat semenarik dan seinteraktif mungkin :)









15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page