top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

Suntory My Tea No Sugar Launching Offline Event 2022

Mengundang beberapa media masa pada hari Jumat, 1 April 2022 yang lalu Suntory Garuda Beverage menggelar offline event Press Conference peluncuran produk baru My Tea varian No Sugar yang lebih sehat dan bermanfaat bagi tubuh. Sebagai rangkaian kegiatan My Tea Teh Oolong menghadirkan narasumber sebagai pengisi talkshow yang ceria dan informatif. Seperti yang di sebutkan Narasumber kita, Ratna Somantri seorang tea expert ternama, bahwa My Tea Oolong tea mengandung sebuah zat yang secara alami diekstrak oleh daun the Oolong Bernama OTTP atau Oolong Tea Polymerized Polyphenols. Polyphenols di dalam the Oolong mengaktifkan enzim yang menghancurkan lemak di dalam darah yang tinggi meningkatkan resiko penyumbatan jantung dan stroke. Kandungan Amino Acid (L-Theanine) di dalam teh Oolong juga membantu meningkatkan fungsi cognitive otak dan mengurangi stress.


Ditambah My Tea Teh Oolong No sugar di produksi 100% tanpa gula yang menyebabkan beberapa penyakit seperti diabetes seperti yang disebutkan Dokter Farhan Zubedi seorang praktisi kesehatan, narasumber juga mengungkapkan bahwa teh baik diminum setelah mengkonsumsi makanan berlemak atau junk food karena dapat menghancurkan lemak dengan baik. Namun, jika anda mengkonsumsi makanan yang sehat ada baiknya menunggu selama minimal satu jam berguna untuk memberikan waktu kepada tubuh anda menyerap gizi makanan dengan baik.


Offline event berlangsung lancar hingga puncak acara yaitu prosesi launching dengan penayangan video serta pemotongan pita sebagai simbolisasinya. Acara berlanjut dengan interview dari berbagai media yang telah di undang bersama Ibu Ade Umiyana Savitri selaku Chief Marketing Officer, PT Suntory Garuda Beverage.


Offline Event Pasti Sukses bersama Groovyeo


Sudah siap belum menggelar offline event berskala besar? Sebagai penyeimbang, offline event berskala besar harus menyewa tempat acara yang lebih besar dari biasanya mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku. Jangan lupakan bahwa saat ini kita masih di suasana pandemi COVID-19 meskipun sudah bisa mengadakan offline event. Perkembangan pedoman penyelenggaraan kegiatan atau pertemuan besar banyak mengalami perubahan. Event organizer harus memahami dengan baik panduan yang harus ditaati saat mengadakan event berskala besar.


Untuk menggelar offline event berlangsung sukses, event organizer harus memahami panduan event offline untuk mengatur akses masuk ke dalam venue acara. Mulai dari akses masuk seperti flow registrasi, pengecekan suhu tubuh dan tiket (jika ada), pengaturan tempat duduk, hingga akses keluar, apalagi akses darurat, semua harus tercover dengan matang. Jika sudah mempersiapkan panduan event, event organizer beserta klien dapat memproses persiapan satu-persatu. Selain panduan, offline event anda sukses jika sudah mengantongi izin dari pemerintah, jangan sampai acaramu harus terhenti karena kelalaian ini.


Detail acara dan isinya juga perlu di perhatikan, agar saat pelaksanaan acara Anda dapat memberikan yang terbaik kepada tamu atau peserta yang datang. Semua hal diatas tentunya kegiatan sehari-hari yang Groovy EO lakukan sebagai pelaku offline event. 15 tahun bergerak di bidang MICE mengasah insting kami mempersiapkan dan menjalankan acara sesuai maupun tidak sesuai (jika terdapat kendala besar) dengan kaidahnya. Tim Groovy EO dengan tanggap mengatasi halangan yang terjadi saat event berlangsung, di persiapan offline event tim kami juga mengusulkan ide yang kreatif untuk diajukan. Hal ini menjadi suatu hal yang satu tingkat lebih unggul dari yang lain dan sangat penting bagi acara anda. Mari jalankan event bersama Groovy EO, diskusikan kebutuhan offline event anda bersama kami


Groovyeo Event Organizer Terbaik di Indonesia


Biarkan event organizer profesional menangani seluruh acara Anda, tentunya dengan pengawasan dan laporan progres yang transparan. GROOVY EO dengan pengalaman lebih dari 15 tahun adalah perusahaan produksi event management yang mampu menghadirkan berbagai event kreatif sesuai dengan kebutuhan Anda.


GROOVY EO dapat merancang, mengoordinasikan, dan menghasilkan acara yang lancar dan sempurna dari brief pertama hingga pengemasan akhir, jadikan kami tim manajemen acara Anda.


Perencanaan acara sama pentingnya dengan cara kerja oli mesin. Tanpa perencanaan yang akurat setiap acara akan menjadi kasar dan tidak konsisten. Oleh karena itu, bersama GROOVY EO, tim profesional kami akan merencanakan dan mengkoordinir acara supaya berjalan dengan lancar. Atas kerja keras kami, di tahun 2007-sekarang kepercayaan klien tidak berubah terhadap Groovy, kurva jumlah klien dan event yang terus meningkat menjadi bahan bakar kami untuk terus berkendara mencapai tujuan bersama yaitu sebuah event yang sukses dan menjadj event organizer terbaik di Indonesia. Hubungi nomor WA Julian +6285959607026 (English/Bahasa), Jenny +62817886536 (Mandarin/Bahasa), Sammy +6281385838413 (English/Bahasa) untuk pertanyaan lebih lanjut.


offline event

offline event

30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page