top of page
  • Gambar penulisGroovy Indonesia

TASPEN Talkshow Hybrid Event 2022

Hybrid event persembahan TASPEN yang bertajuk TASPEN Kanker SERVIKS Talkshow "Indonesia Kuat, Perempuan Tangguh" telah berhasil dilaksanakan pada Rabu, 20 April 2022. Selain untuk memperingati hari ulang tahun TASPEN yang ke-59, event ini juga menjadi peringatan kepada hari Ibu Kartini yang akan dirayakan pada tanggal 21 April, sehingga topik yang diusung membahas pentingnya pengetahuan tentang kanker serviks dan pencegahannya.


Dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS. didatangkan untuk menjadi pembicara yang tepat untuk membawakan topik tersebut dengan Dr. Sonia Wibisono sebagai moderatornya. Hybrid event ini juga turut mengundang Bapak A.N.S Kosasih selaku Direktur Utama PT TASPEN) beberapa Jajaran Direksi, Kepala Unit KRJ Kantor Pusat, Kepala cabang utama, dan 54 kantor cabang PT TASPEN di seluruh Indonesia yang hadir melalui platform zoom.


Selain itu TASPEN juga mengundang wanita pekerja TASPEN untuk ikut hadir dan mengikuti kegiatan vaksin kanker serviks yang diadakan. Bersama Groovy Event Organizer yang mendukung terselenggaranya acara mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Hybrid event TASPEN Kanker SERVIKS Talkshow "Indonesia Kuat, Perempuan Tangguh" sukses terselenggara dan dihadiri banyak peserta tanpa adanya kendala.


Eksistensi Hybrid Event di Masa Pandemi


Menurunya angka penyebaran virus COVID-19 di Indonesia menjadi titik kebangkitan diberbagai industri terutama di industri pariwisata dan MICE. Program vaksinasi juga sudah menyebar luas di Indonesia sehingga membuat izin untuk mengadakan acara offline menjadi lebih ringan. Dampaknya permintaan dari klien untuk mengadakan Hybrid event di masa pandemi maupun offline event dengan skala kecil meningkat.


Hybrid event dianggap sebagai solusi terbaik di masa pandemi karena dengan pengabungan tamu undangan dari dalam jaringan dan luar jaringan membuat peserta tertampung dengan lebih maksimal dan efisien.


Hybrid Event Terbaik di Jakarta


Memilih sebuah event organizer untuk hybrid event bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Kesediaan fasilitas dan keahlian dalam menangani mekanisme event online dan offline tidak bisa dilakukan oleh banyak orang. Groovy event organizer sebagai pencuri start virtual event di Indonesia kami percaya diri dapat menangani hybrid event anda tanpa kendala.


Tim kami sudah menangani offline event sejak tahun 2014 dan mulai menjajaki dunia virtual event pada tahun 2020 sebagai bentuk pertahanan kami. Kami juga menginvestasikan studio greenscreen in house yang memudahkan penyewaan tempat. Meskipun keadaan sudah mulai membaik dengan menurunnya kasus penyebaran COVID-19 kita tidak boleh lupa untuk tetap menjaga kesehatan bersama dengan hybrid event.


virtual event

virtual event

virtual event

virtual event

virtual event




41 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Corporate Event Gathering PT Transportasi Gas Indonesia

PT Transportasi Gas Indonesia mengadakan sebuah Corporate Gathering Event dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-22. Groovy sebagai event organizer telah dipercaya untuk membantu mengadaka

bottom of page